Genre busting awal grup musik

Genre busting awal grup musik

Genre busting awal grup musik

Di mana istilah retro-nuevo dan juga skronk berasal? Atau hip-hop? Michaelangelo Matos melalui brosur yang luas tentang pembuat dan pencipta musikĀ Genre busting awal grup musik

Musik berasal dari berbagai penjuru, oleh karena itu lakukanlah nama yang kita sebut dengan. Ada motto historis bahwa hanya perusahaan lagu Agen Bola Terpercaya yang membutuhkan nama kategori – orang lain suka atau tidak.

Artinya, jelas, bunk, karena setiap orang yang mendengarkan cukup banyak orang berlari keluar garis seperti “Saya seperti semua musik selain rap dan juga bangsa” tahu. Tidak sedikit karena agak banyak nama-nama gaya berasal dari seniman itu sendiri.

Alkitab, sebagai contoh, pada dasarnya dikembangkan oleh Rev Thomas A Dorsey. Sebagai Georgia Tom, Dorsey memainkan jazz dan juga piano biru sebelum beralih ke Alkitab untuk inspirasi pada tahun 1932 dan menawarkan lagu-lagu seperti Precious Lord, Take My Hand ke gereja-gereja di Chicago, kemudian di seluruh Amerika.

Nama kelompoknya adalah Universitas Gospel Singers. Demikian juga, bluegrass berasal dari nama band dukungan negara penyanyi-mandolinist Bill Monroe dari tahun 1938 hingga kematiannya pada tahun 1996: Blue Grass Boys.

Mereka diberi nama setelah adat Kentucky Monroe, “Blue Grass State”. Rock Radiance – sinonim dasar untuk glam– berasal dari Gary Glitter, mengenai yang jauh lebih sedikit dinyatakan, semakin baik.

Genre busting awal grup musik

Lebih sering, nama kategori akan berasal dari pekerjaan seorang seniman. Jazz bebas berasal dari CD tahun 1960 Ornette Coleman dengan nama yang sama; itu semangat bermata biru yang sama, dari LP 1963 The Righteous Brothers.

Pertengahan 60-an boogie Jamaika dijuluki rocksteady disebut untuk 1966 Alton Ellis soliter, sementara reggae mengikutinya ke dalam gedung-gedung tari Jamaika di tumit Maytals ‘Do the Reggay pada tahun 1968.

Soca adalah kondensasi dari artis Trinidadian Lord Shorty’s Soul of Calypso, dari tahun 1974, sementara rumah asam, yang berasal dari Trek Asam soliter tahun 1987 milik Phuture, memiliki kepedulian terhadap segala sesuatu dengan Yamering, TB-303 yang melengking di atasnya.

Ambient, tentu saja, berasal dari Brian Eno’s Ambient 1: Music for Airports (1978). Eno menyatakan dalam catatan garis terkenalnya dari Discreet Music 1975 bahwa ide itu benar-benar telah melibatkannya ketika sedang memulihkan diri di fasilitas medis setelah tertabrak kendaraan pada bulan Januari 1975; seorang pengunjung memasukkan musik harpa abad ke-18 pada kuantitas yang dikurangi, setelah itu meninggalkan Eno yang stabil untuk mempertimbangkan penempatannya.

Pengunjung mengingatnya dengan cara yang berbeda: di Dunia Hijau Lain milik Geeta Dayal, pacar Eno, Judy Nylon menyatakan dia memasukkan lagu-lagu harpa pada perencanaan untuk menstabilkannya dengan hujan yang turun di luar, dan Eno langsung tertangkap.

Genre Musik Yang Paling Disenangi

Terkadang ayat-ayat menjadi genre. Doo-wop berasal dari berbagai macam ragam vokal-grup harmoni R & B – dua yang paling jelas adalah Turbans ‘1955 When You Dance (“Doo-wop, de-doo-doo,” menjalankan penyelesaian dari refrain) serta Lima Satin ‘Dalam Still of the Nite setahun kemudian (di bawah sax solo, mantera “Doo-bop, doo-bah!”).

Pada akhir tahun 60-an, radio oldy oldies New York DJ Gus Gossert menggunakannya secara luas, meskipun ia menyatakan bahwa ia mendapatkannya dari penggemar California.

Old-school Bronx DJ Lovebug Starski menyatakan telah menciptakan istilah hip-hop dengan berima “hip-hop, hippy ke hippy hop-bop” pada acara-acara awal, menginformasikan Peter S Scholtes pada tahun 2006: “Saya juga Kid Cowboy dari [Grandmaster Flash] yang Furious Five digunakan untuk menyatakannya satu sama lain. Saya pasti akan menyatakan ‘pinggul’, dia akan mengatakan ‘hop’. “.

Istilah jungle berasal dari rekaman soundystem yard dari Jamaika yang menampilkan nyanyian “Alla the junglists”.

MC Navigator dari stasiun bajak laut Kool FM menginformasikan kritik Simon Reynolds dalam bukunya Energy Flash: “Ada lokasi di Kingston yang disebut Tivoli Gardens, serta orang-orang menyebutnya Jungle.

Musik Menjadi Pemersatu dalam Setiap Genre

” Ketika Rebel MC mengujinya, kediaman yang dihancurkan oleh pecatur memiliki nama baru. Reynolds menyebutkan bahwa orang Inggris menjadi gila karena tag Ibiza memiliki “kata-kata awal penggunaan ‘hutan’ pada lengan [12 inci] mereka, termasuk Pabrik Kebisingan 1991, Jungle Techno Genre busting awal grup musik.

Kadang-kadang label dokumen menjadi nama genre, sama seperti industri, diberi nama setelah jejak Throbbing Gristle, yang dikembangkan pada tahun 1976, dan penggemar rock, kebalikan dari industri: emosional, reggae menawan dinamai tag London Dennis dan Hawa Harris dari sekitar yang sama persis waktu.

Dan kadang-kadang label rekaman hanya mengamanatkan istilah-istilah baru. Negara kriminal, tidak ada gelombang dan techno semua mulai digunakan melalui album koleksi: masing-masing, 1976’s Wanted! The Outlaws (menampilkan Willie Nelson, Waylon Jennings, Jessi Colter, dan Tompall Glaser); 1978’s No New York (Remaja Yesus & Jerks, Contortions, Mars serta DNA); 1988 Techno! The New Dance Sound of Detroit (Juan Atkins, Derrick May, serta Kevin Saunderson).