Pop rock rap apa saja yang menghilangkan genre musik

Pop rock rap apa saja yang menghilangkan genre musik

Pop rock rap apa saja yang menghilangkan genre musik

Skrillex menciptakan Bieber, Rihanna mencakup Tame Impala, dan genre-bending 1975 di atas grafik. Individu yang membuat dan mengonsumsi musik jauh lebih bergaya promiscuous daripada sebelumnya. Bagaimana kita dapatkan di bawah ini Pop rock rap apa saja yang menghilangkan genre musik?

Pitchfork, secara luas dianggap sebagai situs web lagu alternatif terkemuka di dunia, diluncurkan kembali hari ini. Bersama dengan face-lift yang agak menyenangkan, ia mengungkapkan “fungsi baru yang signifikan”, kemampuan untuk menonton situs http://agensbobet5758.com sesuai dengan genre.

Pada awalnya, pandangan ini mungkin menyarankan batasan genre – seperti pop v rock– tahan lama seperti biasanya. Namun mungkin menunjukkan sebaliknya.

Apa yang disiratkan bahwa situs web yang namanya telah menjadi identik dengan jenis batuan alternatif tertentu, adalah memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk meninjau apa pun kecuali pop, atau baja, atau rap?

Serta apa artinya jika Rostam dari Vampire Weekend bekerja dengan Carly Rae Jepsen, dan The Weeknd berurusan dengan Max Martin? Misalkan orang-orang seperti David Guetta dan Calvin Harris berhubungan dengan sejumlah besar vokalis dan MC, dengan sedikit khawatir tentang batasan gaya?

Pop rock rap apa saja yang menghilangkan genre musik

Jika Rihanna mencakup Tame Impala, dan juga Ryan Adams mencakup Taylor Swift (13 kali)? Bagaimana kalau Miley Cyrus berkolaborasi dengan Flaming Lips, atau semua orang yang bekerja dengan Sia?

Tahun 1975 baru saja merampas sebuah transatlantik No 1 dengan sebuah album yang mempengaruhi array dari Yazoo ke David Bowie.

Jika Anda melihat everynoise.com dan juga memasukkan, nyatakan, Lana Del Rey, Anda akan menemukan dia terdaftar di bawah “pop, indie R & B, indietronica, chamber pop, synthpop”; dia adalah salah satu dari mereka, sedikit, namun pada saat yang sama tidak sepenuhnya dari mereka.

Semuanya menggambarkan tekanan artis yang pasca-genre. Mereka saat ini mengangkang, atau ada di luar, gaya yang tampak diatur dalam beton hanya 10 tahun sebelumnya.

Mereka mewakili penyerbukan silang yang membuatnya lebih sulit dibandingkan sebelumnya untuk menyatakan secara definitif bahwa Anda suka atau tidak menyukai satu genre atau yang lain.

Musim panas lalu, sebuah studi oleh “milenium insight firm” Ypulse memeriksa 1.000 orang dewasa muda. Ketika ditanya tentang musisi mereka yang sangat dicintai, banyak responden tidak bisa menjawab, tidak dengan ketidakpastian tetapi karena, itu terbungkus, “generasi ini memiliki minat dalam banyak gaya musik dan juga artis”.

Ditemukan bahwa meskipun generasi millennial bergairah tentang lagu (76% dalam kurung 13 hingga 17 tahun menyatakan bahwa mereka tidak akan memiliki kemampuan untuk bertahan seminggu tanpa itu), 79% dari 13 hingga 32 tahun yang diklaim preferensi mereka benar-benar tidak jatuh ke dalam satu genre musik detail.

Cukup 11% mengatakan bahwa mereka hanya mendengarkan satu kategori lagu. “Tampaknya,” Ypulse diingat ketika mempublikasikan temuannya, “bahwa generasi millennial adalah generasi tanpa genre”.

Totalitas Dalam Dunia Musik

Pada tahun 2000, publikasi musik Melody Maker menempatkan Craig David di sampulnya. Cukup adil: David telah memukul No 1 3 kali oleh faktor ini.

Kecuali itu bukan Craig David di sampulnya: itu adalah ‘lookalike’ (yang menyatakan, laki-laki yang tidak benar-benar terlihat seperti Craig, tetapi hitam) yang tersisa di kamar mandi. Penutupnya berbunyi: “UK GARAGE: MY ASS”.

Pada titik ini, Craig telah benar-benar membuktikan dirinya sebagai R & B bukan musisi garasi Inggris, tapi mungkin logika Melody Maker adalah bahwa jika orang kulit hitam semua tampak sama, mungkin apa pun tanpa gitar tampak sama persis.

Bagaimanapun juga, majalah ini memanfaatkan penentangannya terhadap garasi Inggris sebagai cara untuk memperbesar lagu alternatif, yang sebagian besar menyarankan musik gitar. Lagu-lagu gitar bagus karena bukan, bukan persis apa itu. Tune Maker menerbitkan “50 metode bangsa indie melawan” versus “garasi Inggris dan pop shite” Pop rock rap apa saja yang menghilangkan genre musik.

Ini terdiri dari Blink-182 yang merujuk Backstreet Boys dalam sebuah video (“Video lucu, pria yang mengagumkan, lagu-lagu yang mempesona”), Rangkullah dengan memainkan pekerjaan rahasia (“Melakukannya untuk para pengikut, di tempat-tempat yang hening. Yang hebat”) dan Coldplay memiliki a No 1 (“Membuktikan bahwa orang baik dapat menyelesaikannya lebih dulu”).

Melody Maker jelas mencoba membuat reaksi untuk membuat lagu, sebuah paradoks diintensifkan oleh fakta bahwa Melody Maker tampaknya merindukan punk baru ketika mencoba untuk menutup garasi Inggris, titik terdekat lagu-lagu Inggris sebenarnya telah menghadiri punk sejak rumah asam .